FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

INTANSOFT LAUNDRY SYSTEM 1.0.148 FULL VERSION


Laundry System atau biasa disebut dengan iLaund dari Intansoft merupakan sistem manajemen Laundry yang telah terintegrasi, dan dapat di gunakan di semua jenis usaha Laundry. Sistem ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap Laundry, untuk menyediakan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan dan kendali yang lebih handal kepada para pengelola Laundry.

Program ini telah dilengkapi dengan fitur mengatur Daftar Kiloan, Daftar harga per-item satuan, Daftar pelanggan, Daftar jenis Laundry, Jenis pembayaran, Jasa antar, dan masih banyak lagi fitur penting lainnya. 






KEUNTUNGAN LAUNDRY SYSTEM

MUDAH DALAM PENGGUNAAN
Dengan arsitektur yang fleksibel, modul-modul yang lengkap, didukung dengan tenaga ahli berpengalaman, ILaund dapat dengan mudah di implementasikan di berbagai jenis Laundry. Sistem sudah siap dijalankan dalam hitungan hari.

TAMPILAN YANG MENARIK
ILaund dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan waktu pembelajaran yang sangat singkat. Secara intuitif, pengguna awal dapat menjalankan aplikasi dengan beberapa klik mouse. Untuk pengguna yang sudah berpengalaman, semua transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan keyboard.

DISCOUNT
ILaund bisa mendukung untuk pemberian diskon per item dan jenis pengambilan item/menu khusus untuk member. Fitur ini sangat mempermudah untuk pemberian diskon atau promo untuk menarik lebih banyak pelanggan ke Laundry anda.

POINT
ILaund bisa mendukung untuk pemberian Point per-transaksi dan jenis pengambilan item/menu khusus untuk member/Umum (Cuci 5x Bonus 1x cuci) . Fitur ini sangat mempermudah untuk pemberian point atau promo untuk menarik lebih banyak pelanggan ke Laundry anda.

UNLIMITED CUSTOMER AGEN
Semua data pelanggan anda dapat dimasukkan ke dalam ILaund dengan sangat mudah. Untuk pemasangan awal, kami bersedia memasukkan semua data Laundry anda ke dalam sistem, untuk mempercepat implementasi sistem di Laundry anda.

SUPPORT TRANSAKSI AGEN
Semua data AGEN  Anda dapat dimasukkan ke dalam ILaund dengan sangat mudah. Termasuk laporan tagihan Agen yang belum lunas dan tagihan yang sudah dilunasi oleh Agen tentunya melalui transaksi pelunasan tagihan Agen.

USER SECURITY
Keamanan data adalah salah satu perhatian utama kami. ILaund memiliki tingkat-tingkat keamanan untuk setiap operator. Setiap operator dapat memiliki hak akses yang berbeda-beda yang telah diatur sendiri oleh pihak admin Laundry.

ADVANCED SALES REPORT
ILaund menyediakan berbagai jenis laporan penjualan untuk membantu anda memahami situasi Laundry anda, dan mempercepat anda mengambil keputusan. Setiap jenis laporan terdiri dari parameter-parameter yang dapat anda masukkan untuk mendapatkan data yang anda inginkan.


MODUL LAUNDRY SYSTEM

01. Modul catatan detail cuci.
02. Modul Cashflow dan laporan laba/rugi.
03. Modul paket, digunakan untuk menerima pelanggan yang telah membeli paket laundry, misal 20 kg per bulan dll.
04. Modul penjualan laundry kiloan, merupakan front end saat menerima item yang akan di cuci/laundry, mencetak nota tanda terima atau pembayaran, dll.
05. Modul laporan, laporan dan database dapat dikonversi ke dalam format excel hanya 1x click.
Bagi pelanggan-pelanggan yang penagihannya secara rutin, misal per bulan, dapat juga dibuat invoice-nya.
06. Modul data pelanggan, menyimpan data-data pelanggan seperti alamat, telepon sampai pada data Agen, bahkan bisa menyimpan data-data pelanggan yang dilayani oleh Agen (end user).
Juga dapat diset untuk memberikan cuci gratis setiap ‘x’ kg. (misal 20kg gratis 1 kg) dst. Item dapat di ubah, di edit dan ditambahkan sesuai dengan keperluan.

HARDWARE YANG DIBUTUHKAN
Printer adalah optional, untuk mencetak nota dll, printer yang disupport adalah :
Printer Dot Matrix
Contoh : StarPrinter SP-512, Epson LX300, LX800 dan sejenisnya

COMPATIBLE WITH

Windows 95 | 98 SE | XP | Vista | 7
Processor : Pentium III minimum
All version 32 - 64 Bit

Size : 37 MB

Cara download via SkyDrive Click disini 



DOWNLOAD CONTENT TELAH DITUTUP


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS