FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

ZAHIR PAYROLL 1.0 BUILD 7d FULL VERSION


Zahir Payroll perdana sekali diluncurkan pada tanggal 05 Oktober 2009, PT Zahir Internasional kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Zahir Payroll, sebuah program yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis.

Zahir adalah software bisnis finansial yang dirancang untuk pengguna yang tidak mengerti teori akuntansi. Seluruh transaksi dibuat dalam bentuk formulir yang mudah dipahami dan sering digunakan dalam bisnis sehari-hari, mengisinya semudah mengisi nota penjualan atau menulis cek, seluruh proses akuntansi, laporan dan grafik otomatis dibuat. Menggunakan bahasa Indonesia dan tidak menggunakan istilah-istilah yang sulit dimengerti dan membingungkan.
Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap Click disini 







CUKUP MUDAH DIGUNAKAN...!!!
Kesederhanaan adalah keunggulan utamanya, sangat mudah digunakan, anda dapat menghitung gaji yang harus dibayarkan setiap bulan, mencetak slip gaji, menghitung pajak Pph 21 lengkap dengan formulirnya, mencatat pinjaman karyawan sampai dengan mencatat absensi karyawan.

Pada saat ingin melakukan proses penggajian, buka menu proses penghitungan gaji karyawan, lalu ceklist nama karyawan, dan click pada tombol proses, setelah mereview hasil perhitungan gaji, click tombo rekam, selanjutnya semua laporan dan perhitungan sudah tercatat, anda sudah bisa mencetak slip gaji, perhitungan gaji, pajak hingga laporan dan grafik tersedia secara otomatis.

Dengan program Zahir Payroll, proses penghitungan gaji dapat dilakukan secara otomotis, sehingga lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu anda akan terhindar dari kesalahan seperti salah ketik atau salah hitung yang sering terjadi jika dilakukan secara manual.

CUKUP PRAKTIS...!!!
Anda dapat mencetak langsung slip gaji dan formulir pajak Pph 21 (yang telah disesuaikan dengan ketentuan pajak) tanpa harus menggunakan blanko formulir pajak.

MUDAH UNTUK MENGELOLA DATA KARYAWAN DAN GAJI...!!!
Zahir Payroll memungkinkan anda untuk mengelola data karyawan, mulai dari pengelompokan berdasarkan divisi/departemen, berdasarkan gender, dan jabatan. Selain itu anda dapat mereview dan menampilkan kembali berbagai transaksi penggajian yang pernah dilakukan.

Grafik dan laporan yang lengkap memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan analisa data karyawan, data penggajian dan mereview pajak Pph 21 yang sudah dibayarkan.

CALCULATOR PPH 21
Zahir Payroll juga dilengkapi fasilitas calculator pajak yang berfungsi untuk menghitung melakukan simulasi perhitungan pajak PPh21 sesuai dengan peraturan pajak.

GRAFIK PAYROLL INFORMATION...!!!
Tersedia grafik interaktif yang akan memudahkan anda melakukan analisa gaji status karyawan dan rincian gaji dengan cepat.

DAPAT DIHUBUNGKAN DENGAN ZAHIR ACCOUNTING V5
Anda juga bisa menghubungkan program Zahir Payroll ini dengan Zahir Accounting 5.1, dengan demilkian anda bisa membuat jurnal secara otomatis dari setiap transaksi di Zahir Payroll kedalam Zahir Accounting 5.1.

FITUR UNGGULAN

Kas dan Bank.
Pinjaman karyawan.
Fasilitas kalender kerja.
Dapat menghitung gaji tanpa pajak.
Grafik interaktif dengan fasilitas drill down.
Fasilitas multi level password (Hak akses bertingkat).
Fasilitas import data master karyawan dari Excel (CSV).
Setup karyawan dengan golongan jabatan, departemen, dan section.
Fasilitas export laporan ke berbagai format (Email, Excel, Word, PDF, Html).
Fasilitas multi company (Dapat digunakan lebih dari satu Database perusahaan)
Dapat Dikoneksikan dengan Zahir Accounting dan membuat jurnal secara otomatis.
Komponen setup peraturan tarif pajak Pph21 dan tarif penghasilan tidak kena pajak.
Penambah gaji tidak teratur (Pemberian bonus untuk karyawan atau divisi tertentu).
Fasilitas import data absensi langsung dari fingerprint dan laporan absensi per Karyawan.
Komponen gaji (tunjangan dan potongan) dapat diatur sendiri oleh user sesuai kebutuhan perusahaan.
Slip gaji, laporan summary gaji bulanan, daftar potong Pph 21, surat setoran pajak masa yang bisa di design sendiri.
Metode perhitungan PPh 21 netto (ditanggung karyawan) sesuai dengan peraturan pajak terbaru untuk gaji bulanan dan tahunan.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10 | 11
All version : 32 - 64 Bit

Size : 49 MB


UPDATED : ZAHIR PAYROLL 1.0 BUILD 7d

Cara download via SkyDrive Click disini 


DOWNLOAD  Zahir Payroll

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS