FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

NEXIPRO NSOFT PPAT PRO 2010 FULL VERSION


Program Nsoft PPAT merupakan aplikasi untuk mengolah data pelayanan yang di berikan kepada seorang klien dan status keberadaannya di kantor atau instansi yang berhubungan dengan proses layanan notaris dan PPAT. Nsoft merupakan alat bantu dalam mencatat dan mentraking order sebuah jasa pelayanan Notaris sehingga memudahkan dalam pekerjaannya.

Aplikasi Nsoft dapat dioperasikan oleh seorang manager, sekretaris, dan staf pendukung lainnya pada kantor NSoftris dan PPAT. Setiap pengguna (user) mempunyai hak akses yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya masing-masing.




Program Nsoft merupakan alat bantu yang praktis, menjamin faktor keamanan data klien dan bisa diandalkan dalam menyelenggarakan pelayanan adminitrasi. Antara lain dengan kemampuannya melakukan tracking dan monitoring untuk mengetahui status dokumen dan kebutuhan klien, serta tindakan apa saja yang perlu dilakukan segera untuk memastikan layanan sesuai harapan.

Aplikasi NSoft mempunyai tiga jenis produk yang di lengkapi dengan fitur dan format yang selalu dibutuhkan oleh seorang Notaris dalam membuat laporan jasa layanan NSoftriat atau jasa layanan pembentukan badan hukum oleh PPAT.


Aplikasi Nsoft di lengkapi juga dengan fungsi pencatatan pembayaran klien dalam melunasi kewajibannya atas jasa layanan yang diberikan. Aplikasi NSoft juga dapat mencetak bentuk akta-akta Notaris dan blanko-blanko jeni PPAT yang hasil pencetakannya mendekati kesempurnaan.

FITUR UTAMA

01. Setting modul.
02. Distribusi order.
03. Setting harga akta.
04. Pendataan berkas order.
05. Penyimpanan lokasi dokumen.
06. Seting entitas atau master data.
07. Pengolahan data order dan monitoring order.

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit

Size : 5 MB

Cara Download via OneDrive Click disini 


DOWNLOAD  NSoft PPAT Pro

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS