FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

MEDREG 3.0 FULL VERSION


Program Klinik Praktek Dokter atau biasa disebut dengan MedReg merupakan program perangkat lunak yang dibuat untuk membantu manajemen/pengelolaan klinik praktek anda. Baik untuk praktek secara individu di rumah maupun praktek bersama di klinik.
Program Medreg ini memiliki beberapa point utama yang akan membantu anda, seperti :

01. Rekam medis.
02. Laporan-laporan, dll.
03. Pembayaran biaya pasien.
04. Insentif petugas medis, dll.
05. Proses reservasi (kunjungan) pasien.
06. Jadwal petugas medis (dokter, perawat, dll).
07. Proses registrasi (pedaftaran) pasien + cetak kartu pasien.


Dengan menggunakan program MedReg ini, semua proses pencatatan dan rekapitulasi data akan dilakukan di computer. Sehingga semua data akan lebih aman, valid, dan mudah dicari saat dibutuhkan.










PROSES REGISTRASI PASIEN

Proses ini dilakukan kepada pasien yang baru pertama kali datang ke klinik anda. Di proses ini pasien akan di data semua data dirinya. Dan setelah proses pendataan pasien bisa langsung dibuatkan kartu pasien yang sudah dilengkapi dengan kode barcode label. Sehingga apabilan klinik anda menggunakan barcode scanner dalam pencarian pasiennya akan jauh lebih mudah dan lebih cepat.

PROSES RESERVASI PASIEN

Ini adalah proses untuk pasien yang sudah terdaftar di database program klinik anda. Di sini pasien bisa memilih akan ke poli mana dan bertemu dokter siapa. Setelah proses selesai anda bisa mencetak nomor antriannya.

PEMBAYARAN BIAYA PASIEN

Setelah/sebelum pasien diperiksa, anda bisa memproses pembayaran semua biayanya. Baik itu yang terkait administrasi (seperti: karcis, dll), tindakan dokter, pemeriksaan, laboratorium, dll.  Setelah proses pembayaran anda bisa cetak struk/bukti pembayaran untuk pasien.

REKAM MEDIS

Setelah melalui proses pemeriksaan dokter, anda bisa menuliskan semua hasil pemeriksaan pada menu rekam medis yang kami sediakan di program klinik ini. Dengan memasukkan data di sini, data rekam medis akan lebih terarsip dengan rapi dan anda akan lebih mudah mencarinya saat dibutuhkan.

JADWAL PETUGAS MEDIS

Di program ini, anda juga dapat mengatur jadwal semua petugas medis dan mencetaknya. Ini untuk di informasikan kepada pasien atau pengunjung klinik anda.

INTENSIF PETUGAS MEDIS

Setiap proses pemeriksaan yang dilakukan dokter dan tindakan yang dilakukan perawat anda bisa mengatur berapa insentif untuk mereka. Dengan begitu semua proses keuangan akan lebih transparan dan baik untuk semua pihak.

LAPORAN

Ada banyak laporan yang telah disediakan pada program ini. Diantaranya adalah Laporan registrasi pasien, Laporan kunjungan pasien, Laporan rekam medis, Laporan pemeriksaan/pendapatan klinik, dan untuk yang versi keuangan juga dilengkapi dengan laporan rugi/laba sampai dengan laporan neraca keuangan agar anda bisa memantau semua aset dan hutang-piutang yang ada.


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit

Size : 9 MB

Cara download via SkyDrive Click disini


DOWNLOAD  MedReg

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS