FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

ACOSYS 4.4.63 FULL VERSION


Acosys Accounting adalah program bisnis yang merupakan pengembangan dari versi-versi sebelumnya. Acosys v4 telah mengalami penyempurnaan dari permintaan ribuan pengguna, sehingga versi terbaru berhasil menyediakan banyak sekali fitur luar biasa yang dapat anda pilih dan gunakan. Sebelum anda mempelajari lebih lanjut tentang cara pemakaian program ini, sebaiknya anda mengetahui beberapa hal dasar tentang Acosys Accounting.
Untuk melihat screenshot yang lebih lengkap, silahkan anda Click disini 





MULTI DATABASE
Acosys Accounting membebaskan anda untuk memilih jenis server database yang akan anda gunakan untuk penyimpanan transaksi.
Acosys menyediakan koneksi untuk 2 Database client Server yang handal dan banyak digunakan oleh berbagai perusahaan dunia, yaitu MySQL dan MariaDB, semua Database itu bersifat gratis dan open source.


MULTI CURRENCY
Acosys Accounting dapat menangani transaksi yang menggunakan beberapa mata uang, misalnya pada saat pembelian anda membayar dalam mata uang Dollar, kemudian pada saat pembayaran hutang, anda bisa membayar hutang Dollar itu dalam mata uang Rupiah, dan sebagainya.


MULTI BUSINESS
Acosys Accounting mampu melayani berbagai macam bisnis dengan pengaturan yang fleksibel dan spesifik sesuai dengan bisnis yang anda kelola.
Jenis bisnis tersebut diantaranya: toko, grosir, minimarket, supermarket, supplier, optik, apotek, toko selular, hotel, rumah makan, manufaktur/pabrikasi, dealer kendaraan, laundry, klinik kesehatan, klinik kecantikan, SPA, billiard, eksportir dan importir dan masih banyak bisnis lain yang tidak bisa disebutkan satu per satu.


MULTI DIVISION
Acosys Accounting menyediakan fitur manajemen untuk perusahaan dengan banyak divisi/cabang. Setiap divisi dapat memiliki banyak departemen. Setiap divisi dapat membuat akun yang berbeda-beda sehingga bisa menghasilkan laporan-laporan keuangan yang terpisah.
Setiap divisi juga dapat membuat penomoran dan format faktur yang berbeda-beda. Item produk, harga produk dan aturan diskon bisa dibuat berbeda-beda untuk setiap divisi, namun laporan tetap dapat diintegrasikan untuk semua divisi.


MULTI DEPARTEMENT
Acosys Accounting menyediakan pemisahan barang dalam departemen yang berbeda-beda untuk setiap divisi. Dalam satu faktur transaksi pembelian, penjualan, dan transaksi-transaksi lainnya, dapat mengambil/memasukan barang dari beberapa departemen.


MULTI UNIT
Acosys Accounting menyediakan jumlah satuan produk yang tidak terbatas, tergantung dari kebutuhan masing-masing perusahaan.


MULTI USER
Acosys Accounting menyediakan jumlah user yang tidak terbatas, dengan otorisasi untuk masing-masing user yang sangat fleksibel sesuai kebutuhan.


MULTI LANGUAGE
Acosys Accounting menyediakan beberapa jenis bahasa untuk interface, yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris.
Bahkan untuk setiap bahasa Acosys juga menyediakan fleksibilitas untuk mengubah istilah-istilah standar agar dapat anda ubah sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Seperti istilah pelanggan dapat diubah menjadi member, anggota, pasien, dan lain-lain.
Dengan demikian untuk bisnis yang spesifik dapat menggunakan istilah yang spesifik juga. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengubah bahasa standar ke bahasa-bahasa lain di dunia.


MULTI CHARACTER
Acosys Accounting dapat mendukung banyak font yang digunakan di banyak negara dan tidak terbatas pada huruf latin. Anda bisa menyimpan dalam tulisan yang didukung oleh UTF8 seperti rusia, china, arab, kanji, india dan lain-lain.


MULTI THEME
Acosys Accounting menyediakan beberapa pilihan tema yang diharapkan akan mengurangi kejenuhan anda dalam bekerja menggunakan Acosys, dengan mengubah jenis tampilan program. Bahkan user dapat membuat tema sendiri sesuai selera.
Membuat tema dalam Acosys sangat mudah semudah anda menggambar dalam kanvas. Acosys menyediakan latar belakang gradient, latar belakang warna, latar belakang gambar, latar belakang gambar yang tersusun dan juga frame yang dapat dibuat dari rangkaian gambar atau garis.


FLEXIBLE BUDGET
Berbagai fitur canggih yang tersedia di Acosys, dapat dibeli secara terpisah, sehingga anda cukup membeli fitur yang anda butuhkan saja. Dengan pola ini Anda akan menghemat budget yang cukup banyak.


FLEXIBLE AUTHORIZATION
Pemberian otoritas untuk setiap user dapat anda batasi sesuai yang anda inginkan. Untuk user dengan otoritas terbatas, tetapi ingin melakukan transaksi diluar otoritas yang telah anda tetapkan (kondisi mendesak), dengan mudah dapat meminta persetujuan dari user lain yang memiliki otoritas yang dibutuhkannya.
Permintaan (request) dan persetujuan (approvement) dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus keluar dari aplikasi dan login kembali, tetapi Acosys mengadopsi sistem perbankan dengan pola request dan approvement dapat dilakukan di tempatnya masing-masing.


FLEXIBLE SALES PRICE
Perkembangan pola pemasaran yang semakin canggih dan cenderung berubah-rubah, membuat kami ingin memudahkan perusahaan anda dalam menetapkan harga jual yang berbeda-beda sesuai dengan syarat yang anda tentukan.
Penetapan harga jual ini menggunakan rumus yang dapat dengan mudah anda rubah sesuai kebijakan harga jual ke pelanggan yang ditetapkan di perusahaan anda.


FLEXIBLE SALES DISCOUNT
Pemberian diskon (potongan) penjualan yang sangat dinamis untuk merebut hati pelanggan anda, juga telah menginspirasi kami untuk memberikan keluwesan anda menetapkan diskon penjualan sesuai dengan syarat yang anda berikan.
Hal ini hampir sama dengan rumus yang digunakan untuk penetapan harga jual.


FLEXIBLE SALES REWARD
Pemberian reward (hadiah) kepada pelanggan anda untuk menggaet kesetiaan mereka kepada produk-produk yang anda jual juga telah memberikan ide kepada kami untuk memberikan keluwesan penetapan produk-produk yang akan diberikan hadiah khusus untuk pelanggan anda, dengan sangat fleksibel sesuai dengan syarat-syarat yang dapat anda tentukan sendiri.


FLEXIBLE SALES POINT
Keinginan anda untuk mengikat pelanggan anda agar selalu setia membeli produk-produk yang anda jual dalam waktu yang lama, akan sangat membutuhkan pencatatan point untuk setiap pembelian mereka.
Point-point yang mereka kumpulkan dapat anda gunakan untuk memberikan reward tertentu,baik dengan cara undian atau pemberian langsung.


FLEXIBLE PAYMENT
Perkembangan teknologi yang memungkinkan pembayaran tidak hanya dalam bentuk kas (tunai) telah menciptakan ragam pembayaran instan yang memudahkan transaksi penjualan anda.
Acosys telah mengatasinya dengan keluwesan untuk memasukkan pembayaran dalam beberapa jenis pembayaran dalam satu transaksi.


FLEXIBLE REPORT LAYOUT
Laporan-laporan yang telah disediakan software perdagangan seringkali kurang sesuai dengan yang anda butuhkan, sehingga Acosys menyediakan keluwesan untuk mendesain kembali laporan-laporan sesuai yang anda butuhkan.


FLEXIBLE SHORTCUT KEY
Walaupun perkembangan perangkat input komputer telah semakin canggih, namun penggunaan keyboard untuk mempercepat pengoperasian software masih belum tergantikan, seperti penggunaan tombol-tombol fungsi F1, F2, F3, Esc, CTRL+P, dan sebagainya.
Terkadang anda kurang suka beradaptasi jika software yang anda pakai sekarang menyediakan shortcut key yang berbeda dengan software yang biasa anda gunakan sebelumnya.
Itu telah menginpirasi Acosys untuk memberikan kebebasan kepada anda menetapkan sendiri shortcut key yang anda senangi untuk menjalankan berbagai fitur dari Acosys.


COMPATIBLE WITH

Windows 2000 | 2003 | XP | Vista | 7
All version : 32 - 64 Bit


Size : 29 MB

INFORMASI...!!!
Installer setup yang saya berikan disini adalah installer setup full trial, bukan installer versi demo seperti kebanyakan yang diberikan oleh Blogger lainnya.

UPDATED : ACOSYS 4.5.12

Cara download via SkyDrive Click disini 

DOWNLOAD  Acosys Accounting

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi

DOWNLOAD  Database MariaDB 5.5.41 (x86)

DOWNLOAD  Database MariaDB 5.5.41 (x64)


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS