FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

WITSOFT SMS ENTERPRISE 1.4.53 FULL VERSION


Witsoft SMS merupakan software SMS yang cukup sederhana, handal, dan menyediakan fasilitas SMS untuk GSM 3G. Hanya dengan melakukan beberapa click saja, anda bisa mengirim SMS ke telepon seluler di seluruh dunia atau melihat SMS yang masuk. Anda juga dapat melakukan copy paste ke Witsoft SMS dari teks apapun, contoh : Teks SMS lucu dari Internet lalu di kirim ke teman anda. Koneksi dengan Modem GSM 3G atau Ponsel adalah permanen sehingga anda dapat langsung menerima balasan dari SMS anda.
Witsoft SMS program yang multi fungsi untuk pengiriman SMS yang bisa anda gunakan sebagai layanan atau promosi usaha anda, seperti : Pengirim SMS massal, pemasaran produk, kampanye, dan lain sebagainya.













FITUR

JADWAL PENGIRIMAN
Tentukan jadwal pengiriman SMS anda secara berkala.

TANPA BATAS
Anda bisa mengirim dan menerima tanpa ada batasan banyaknya jumlah SMS.

AUTO RESPONDER
Membalas SMS secara otomatis jika menerima kata kunci yang sudah di tentukan sebelumnya.

NYAMAN
Mengirim dan menerima SMS langsung dari computer anda. tidak bergantung pada SMS gateway internet.

OUTBOX
Memungkinkan anda untuk memeriksa kembali SMS yang akan di kirim sebelum anda menekan tombol "Start".

PERSONALIZED
Mengirim isi personalized SMS ke setiap penerima dengan memasukan data dari buku telepon secara otomatis.

RENDAH BIAYA
Tidak ada pendaftaran, tidak ada pra-bayar dan tidak perlu deposit apapun untuk memulai. Manfaatkan Modem GSM 3G atau Ponsel anda.

PENGIRIMAN
Menyimpan semua SMS yang terkirim untuk referensi anda. Inbox menyimpan semua SMS yang masuk dari siapapun yang di kirim ke nomor anda.

MULTI BAHASA
Mendukung pengkodean GSM 7-bit and UCS2 Unicode dengan pemilihan pengkodean otomatis. Membuat pesan SMS anda dalam berbagai bahasa : Jerman, Perancis, Belanda, Yunani, Itali, Portugis, Arab, Cina, Jepang, Korea, dll.

MULTI PERANGKAT
Menghemat biaya SMS yang anda kirim dengan memasang lebih dari satu perangkat GSM dengan berbagai macam provider telekomunikasi GSM dan di kirim secara bersamaan dengan cara mencocokkan nomor depan telepon yang di tuju.

BUKU TELEPON
Mengelola daftar kontak untuk kampanye dan marketing yang berbeda per file project, dan bisa di kelompokan. Import data yang sudah ada dari bermacam format dengan pemisahan data menggunakan koma dan format teks menggunakan "Import Wizard".

CONTACTS
Daftar kontak untuk mengelola nama penerima dan nomor telepon. Data yang sudah ada bisa di import ke daftar kontak dengan mudah. Ada lima field lainnya yang bisa digunakan untuk menyimpan informasi lainnya. Semuanya bisa di gunakan sebagai data sumber untuk "SMS mail merge", cara untuk personalisasi setiap pesan SMS.

COMPOSE
SMS editor yang mudah di gunakan untuk mengedit pesan SMS anda yang di dukung dengan pengkodean karakter GSM 7-bit, 8-bit dan UCS2 16-bit. Pengkodean ini akan ditentukan secara otomatis oleh program pada saat anda mengetik. Witsoft SMS mempunyai kemampuan untuk mengirim SMS sederhana, "Long SMS" dan juga "Flash SMS" yang bisa muncul secara langsung pada layar ponsel si penerima bukan masuk ke dalam Inbox ponsel mereka.

KONEKTIFITAS MODEM
Hanya mendukung jenis Modem GSM 3G.

KONEKTIFITAS PONSEL
Hanya mendukung jenis Ponsel GSM 3G dan Non-3G seperti :
Nokia.
Samsung.
Motorolla.
Sony Ericsson.


COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7
All version 32 - 64 Bit


Size : 44 MB


UPDATED : WITSOFT SMS ENTERPRISE 1.5.0

Cara download via SkyDrive Click disini 
How to download on SkyDrive Click here 

DOWNLOAD  Witsoft SMS

DOWNLOAD  Activator


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS