FIND YOUR CONTENT | CARI CONTENT ANDA

CONTENT CATEGORIES

HOT...!!! ABACRE SOFTWARE ALL PRODUCTS

PROGRAM DATABASE INFORMASI PELANGGAN

PROGRAM BILLING WARNET

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM KLINIK DAN APOTEK

PROGRAM KARAOKE

PRODUCT RIDWAN SOFTWARE

PROGRAM PILIHAN LAINNYA

RENE 2 POINT OF SALE 2.1.4.2440 FULL VERSION


RENE merupakan program Point of Sale yang cukup familiar dan memiliki nilai tersendiri dalam jajaran Point of Sale lainnya. Selain memiliki fitur yang cukup komplit, program ini juga dapat digabungkan dengan program akuntansi product dari CPSSoft yaitu Accurate Accounting. Memiliki tampilan yang cukup menarik, ringan, dan cepat dalam proses kinerjanya. RENE versi 2 ini merupakan generasi terbaru dari RENE versi 1 sebelumnya, terdapat banyak perubahan, baik penambahan fitur baru maupun penyempurnaan dari yang sudah ada sebelumnya.





























FITUR UNGGULAN

5 DALAM 1
Apapun jenis usaha anda, RENE POS sudah menyediakan template dan workflow yang sesuai untuk usaha anda. RENE POS bisa di setting untuk berjualan dengan beberapa mode berikut:
Ticket box.
Resto dan cafe.
Salon dan bengkel.
Apotek atau toko obat.
Retail modern (swalayan).


COMPATIBLE DENGAN BERBAGAI JENIS HARDWARE

Berapapun budget hardware POS anda, RENE POS bisa berjalan dengan baik. Anda bisa menggunakan perangkat hardware yang khusus dirancang untuk POS, atau bisa juga menggunakan PC based POS yang lebih ekonomis. Selain itu anda juga bisa menggunakan Notebook untuk dijadikan portable POS, atau tablet iPad sebagai terminal input. RENE POS juga mendukung semua jenis input device, baik keyboard, programmable keyboard, touch screen, dan barcode scanner.

DUAL MONITOR

RENE POS mendukung penggunaan monitor kedua tambahan sebagai layar informasi yang bisa dipergunakan sekaligus sebagai media iklan atau media hiburan bagi pembeli yang sedang antri.

MEMBERSHIP DAN REWARDING SYSTEM

Anda perlu me-maintain database pelanggan guna mengetahui pola belanja mereka dan memberikan reward (poin) guna meningkatkan loyalitas pelanggan, jika demikian anda tidak salah lagi. RENE POS telah dilengkapi dengan fitur keanggotaan (membership), dimana anda bisa membuat skema belanja yang bisa menghasilkan point.

Point reward ini kemudian bisa ditukarkan dengan bonus barang, atau voucher belanja untuk dibelanjakan kembali. RENE POS bahkan bisa men-generate voucher belanja dengan nomor seri yang perlu divalidasi ketika dipakai untuk membayar.

SKEMA PROMO YANG FLEKSIBEL

Bagaimanapun rencana promo anda, RENE POS bisa beradaptasi dengan program pemasaran anda. Anda bisa merancang promo dengan multiple variabel, promo hanya pada hari tertentu, atau bahkan jam tertentu, bentuk promo berupa diskon langsung, buy 1 get 1 free, purchase with purchase (PWP) dan lain sebagainya. Anda hanya dibatasi oleh kreativitas anda sendiri.

LAPORAN SIAP PAKAI

Dengan menggunakan RENE POS, anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana caranya membuat laporan penjualan, laporan stok barang dan sebagainya. Bahkan lebih dari itu, RENE POS bisa menghasilkan hampir semua jenis laporan analisa penjualan yang diperlukan, sebut saja jenis barang yang paling laku, jenis barang dengan nilai penjualan terbesar, periode jam tertentu paling sibuk, hari tertentu paling ramai dan sebagainya. Semuanya tersedia lengkap, fleksibel dan customizable.

PUSH TECHNOLOGY

Jika anda mempunyai banyak cabang atau banyak outlet dan ingin mengetahui penjualan masing-masing cabang/outlet secara realtime, RENE POS bisa mengirimkan data transaksi secara realtime, ter-compressed dan ter-encrypted menggunakan Accurate Push Technology (Push Technology memerlukan Accurate Accounting).

COMPATIBLE WITH

Windows XP | Vista | 7 | 8 | 10
All version 32 - 64 Bit


Size : 109 MB

Password : Anantha88.blogspot.com/RenePOS@2

UPDATED : RENE POINT OF SALE 2.1.4.2440

Cara download via SkyDrive Click disini 

DOWNLOAD  Rene Pos

DOWNLOAD  Kunci Aktivasi


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

SEKILAS INFORMASI PENTING UNTUK ANDA

Mari ciptakan sosok Blogger Indonesia yang kreatif, inovatif, positif dan sportif dengan tidak melakukan copy paste artikel orang lain secara utuh tanpa mencantumkan sumber utama dari artikel tersebut.

Anantha88.blogspot.com memberikan kebebasan kepada siapapun tanpa terkecuali untuk melakukan Reposting artikel dari Blogsite ini dimanapun yang anda suka dengan catatan tetap mencantumkan sumber utama dari artikel dan tidak mengubah atau mengalihkan link download yang telah ditetapkan oleh Anantha88.blogspot.com


Anantha88.blogspot.com merupakan tempat untuk saling memberi dan bukan tempat hanya untuk memberi. Jika anda tidak menyukai Anantha88.blogspot.com, sebaiknya jangan berkomentar..!!! Tinggalkan segera Blogsite ini dan jangan pernah kembali lagi.Hemat energi dan fikiran anda jika berkomentar hanya untuk SPAM.

INFORMASI BLOGSITE

Anantha88.blogspot.com merupakan nama Generasi baru dari Arthumewu.blogspot com

Untuk informasi dan respon yang lebih cepat mengenai pertayaan content dan artikel, hubungi saya melalui info contact dibawah ini :


Ponsel : 0821-6858-9666 Hotline SMS or Call


Berbagai pertayaan yang sekiranya sudah terjawab dengan jelas pada postingan ataupun didalam paket download content, maka tidak akan saya respon...!!!

PROSES DOWNLOAD CONTENT

Blogsite ini menggunakan link download via Adf.ly. Jika disaat anda click link download muncul halaman Adf.ly, silahkan anda click tombol SKIP AD yang berada disudut kanan atas berwarna kuning untuk melanjutkan proses download content selanjutnya.


Sebelum anda bertanya mengenai content yang ter'password, pastikan anda telah membaca dengan baik isi keseluruhan artikel dari postingan yang anda lihat, download semua content melalui link yang telah diberikan dan baca lampiran yang ada didalam paket download content tersebut.

PENYAMPAIAN DONASI MELALUI PAYPAL

FOLLOW ANANTHA88 ON TWITTER

FOLLOW ANANTHA88 ON FACEBOOK

CHAT DENGAN YAHOO MESSENGER


GOOGLE MEMBER AREA

PROGRAM KEUANGAN PRIBADI DAN KELUARGA

PROGRAM PENGGAJIAN

PROGRAM AKUNTANSI

PROGRAM PENJUALAN TOKO DAN MINIMARKET

PROGRAM UNTUK USAHA GYMS DAN FITNESS

HOT...!!! DAYSMART ALL PRODUCTS